Cara Tetherting Wi-Fi di Windows 10



Kenapa share tutorial ini min ? kan ini barang gampang ?
Saya share Karena mungkin ada yang mengalami seperti saya.. waktu itu saya baru nyicip windows 10 dan ingin membuat hostpot pake software2 yang biasa saya dipakai di windows 7..ehh malah pada gak lancar, ada yang work tapi sbentar2 udah disconnect.

Saya nyari2 di internet ketemunya sama kayak yang ada di win7.
Ada yang berhasil tp harus pakai command2 gitu.
Akhirnya ada temen yang ngasih saran pakai Virtual Router Plus
Saya coba dan ternyata lancer jaya teman2 πŸ˜ƒ

   1.      Download Virtual Router Plus
   2.      Masukkan Nama SSID dan Password
   3.      Pilih koneksi yang mau di buat hotspot
   4.      Klik tombol “Start Virutal Router Plus”

Nih tampilannya



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »